Ciptakan Situasi Kondusif, Satbrimob Polda Banten Terus Laksanakan Patroli Malam Selama Ramadhan

Serang – Dalam menciptakan situasi yang kondusif, personel Satbrimob Polda Banten, melaksanakan patroli rutin dimalam hari, bersama dengan kewilayahan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan maupun tindak pidana lainnya selama bulan suci Ramadhan pada Rabu (05/04).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan sasaran patroli yaitu tempat-tempat rawan kriminalitas terutama kumpulan remaja pinggir jalan di wilayah hukum Polda Banten. ”Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti perang sarung maka petugas piket laksanakan patroli malam dibulan puasa ini,” ungkap Dede pada Kamis (06/04).

Dede menyebutkan dalam pelaksanakan patroli ditemukan sekelompok remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan. ”Personel yang melaksanakan patroli menghampiri sekelompok remaja yang sedang nongkrong, kemudian petugas memberikan himbauan Kamtibmas agar segera pulang ke rumahnya masing-masing guna menghindari hal yang tidak diinginkan,” tambah Dede.

Diakhir Dede menerangkan bahwa Patroli berjalan secara aman dan kondusif. “Pelaksanaan patroli yang dilakukan berjalan secara aman dan kondusif, dan petugas terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …