Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polresta Tangerang Polda Banten, Jumat (5/2/2021). Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Tangerang.

Wahyu memimpin upacara sertijab untuk jabatan Kasat Reskrim Polresta Tangerang dari Kompol Ivan Adhitira ke Kompol Dadi Perdana Putra. Selain itu, Wahyu juga memimpin sertijab untuk jabatan 5 kapolsek yakni Polsek Balaraja, Polsek Tigaraksa, Polsek Panongan, dan Polsek Rajeg.

“Untuk Kapolsek Balaraja diserahterimakan dari Kompol Teguh Kuslantoro kepada Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita,” kata Wahyu.

Kemudian, Kapolsek Tigaraksa disertijabkan dari Kompol Sumaedi kepada Kompol Rudi Supriadi. Selanjutnya Kapolsek Panongan diserahterimakan dari AKP Rohmad Supriyanto kepada AKP Riska Tri Arditia. Sedangkan Kapolsek Rajeg diserahterimakan dari Iptu Ferdo Alfianto kepada AKP Tatang Sutisna.

“Selain sertijab, upacara juga dirangkaikan dengan upacara korps raport kenaikan pangkat,” terang Wahyu.

Adapun personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi adalah Ps. Panit 2 Unit Binmas Polsek Pasarkemis Ipda Najib yang mendapat kenaikan pangkat menjadi Ipda.

Wahyu memastikan, upacara sertijab dan upacara korps raport kenaikan pangkat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain mewajibkan semua peserta upacara menggunakan masker, jumlah peserta upacara pun dibatasi agar dapat mnerapkan jaga jarak.

“Untuk pejabat lama, kami ucapkan selamat bertugas di tempat baru, Polresta Tangerang sangat berterima kasih. Dan untuk pejabat baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung,” tandasnya.

About

Check Also

Peringati HKGB ke-69, Bhayangkari Daerah Banten Melaksanakan Bakti Sosial

PANDEGLANG – Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69, Bhayangkari Daerah Banten menyelenggarakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *