Coffee Morning, Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Berikan Arahan


Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja setiap personil polri sebagai sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka diadakan anev pada Selasa (14/12/21) di Meja Bundar Polsek Balaraja.

Coffee morning, kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang
Kegiatan ini sejatinya merupakan wadah untuk berdiskusi dan mengevaluasi hasil kinerja serta membahas rencana kerja selanjutnya dengan tantangan yang kemungkinan muncul dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

“Dengan coffee morning ini kita akan lebih mudah menyampaikan atensi-atensi pimpinan dan koordinasi dalam rangka peningkatan kinerja rekan-rekan di kantor” kata Adi

Adapun penekanan dalam anev kali ini yakni, terkait pelaksanaan vaksinasi yang akan diadakan di Daerah Hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang yang meliputi Kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya.

Gerai vaksin akan datang ke desa-desa agar memudahkan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan dalam pelaksaan vaksinasi, Polsek Balaraja dibantu tim Dokkes Polresta Tangerang serta dari relawan nakes.

“Kami masih semangat dalam meworo-woro masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, supaya pembentukan Herd Immunity tercapai dengan maksimal“ pungkas Adi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …