Cooling System Kapolsek Kopo Polres Serang Sambangi Sekretariat PPK Kecamatan Kopo

Polres Serang – Dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata Maung 2023 – 2024, Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. bersama Kanit Intelkam Polsek Kopo melaksanakan kegiatan sambang ke Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan Kopo dalam rangka Cooling System. Kamis, (30/11/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran proses pengawasan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang.

Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. M. melalui Kapolsek Kopo, IPTU Satibi, M.H., menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan upaya preventif untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan dan menyampaikan pesan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan Kopo untuk menyelenggarakan pemilu dengan baik sesuai SOP dan bekerjasama dengan semua pihak dalam mensukseskan pemilu yang damai.

lanjut Kapolsek, memastikan rangkaian pemilu berjalan sesuai aturan dan tidak ada intervensi dari pihak yang akan mencari keuntungan dalam pemilu.

“Kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait, termasuk Panitia Pemilihan Kecamatan Kopo, untuk memastikan bahwa pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik. Ini juga merupakan bentuk sinergi instansi terkait dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …