Cooling System Pemilu Aman dan Damai, Polres Serang Gelar Bakti Sosial Kepada Masyarakat Kecamatan Carenang dan Binuang

Dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan kondusivitas wilayah menjelang Pemilu 2024, Polres Serang menggelar kegiatan Bakti Sosial yang bertempat di Kantor Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang – Banten, Sabtu (03/02) pagi tadi.



Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si didampingi Wakapolres Serang, Pejabat Utama Polres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Forkopimcam Carenang dan Binuang serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga kecamatan Carenang dan Binuang.



Kapolres Serang, AKBP Candra Sasongko menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir sekaligus memperkenalkan diri dan istri, sebagai Kapolres Serang, diketahui AKBP Candra Sasongko baru menjabat selama 3 hari sebagai Kapolres Serang.



” Semoga saya dan istri bisa diterima, dan apabila ada keluhan atau informasi terkait harkamtibmas silahkan bisa sampaikan langsung kepada saya”, ucap AKBP Candra.



Lanjut Kapolres, kegiatan ini merupakan cooling system menjelang Pemilu 2024 dan menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik kepada tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat, sehingga dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Gatur Lalin Pagi Merupakan Wujud Pelayanan Polisi kepada Masyarakat

Kab. Tangerang – Unit samapta Polsek Pasar Kemis lakukan rutinitas Pengaturan jalan di pagi hari. …