Dalam Berbagai Kesempatan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dalam berbagai kesempatan selalu berupaya mendekatkan diri di mana pun dan kapan pun dengan berbaur bersama warga masyarakat dalam rangka menyampaikana pesan kamtibmas di Desa binaannya. Minggu (04/06/2023).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin kemitraan melalui komunikasi dan dialogis di manapun dan kapanpun bersama warga masyarakat di Desa binaannya masing – masing.



Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIGADIR Agam Wicaksono, personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, dalam setiap kegiatan patroli sambang ke Desa binannya tersebut, selalu berusaha menyempatkan diri untuk berkomunikasi dan dialogis bersama warga masyarakat di manapun dan kapanpun sebagai upaya bersama dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif.



Seperti saat berada lingkungan kampung Sinar Perahu Rt 011/002, Desa Balekambang, dalam suasana santai dan penuh keakraban berbaur bersama warga masyarakat yang sedang istirahat setelah melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan di lingkungan tersebut, berupaya guyub bersama dalam kebersamaan dan mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa menyampaikan pesan kamtibmas yang kondusif, “Ujar Agam Wicaksono.



Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan dan kedekatan para personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, merupakan salah satu faktor pendukung terciptanya situasi harkamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …