Dalam Mengantisipasi Atas Terjadinya Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Waringinkurung Lakukan Patroli dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT | Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, personel Polsek Waringinkurung Ipda Juwedi,Aipda Budi dan Bripka Syarif rutin menggelar patroli harkamtibmas pagi hingga malam maupun dini hari yang dilanjutkan dengan dialogis, Selasa (21/03/2023).

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus sosialisasi protokol kesehatan secara langsung,” ucap Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana
Pada kesempatan itu, petugas mengajak warga agar berhati – hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal – hal yang mencurigakan segera menghubungi aparat kepolisian terdekat.

“Keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing – masing,” kata Kapolsek.

Selain itu, patroli sambang dan dialogis tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekaligus untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dalam memelihara Kamtibmas.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” jelas AKP Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …