Dalam Rangka HUT Humas ke – 72 Polda NTB Bersama Masyarakat Tanam Pohon Mangrove

Tribratanews.polri.go.id – Lombok Barat. Polda NTB bersama masyarakat dan stakeholder kehumasan di NTB melaksanakan penanaman Mangrove di pantai Kupu-kupu dusun Cemara, Lembar Selatan, Lombok Barat, Dalam rangka HUT Humas Polri ke-72.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes PoL Aman Asmara Syarifuddin, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan tujuan dari pada kegiatan bakti sosial dan penanaman mangrove ini adalah untuk menjaga bersama-sama dengan masyarakat dan komunitas Humas di NTB untuk menjaga garis pantai dan menghidupkan kembali mangrove sebagai sarana yang bisa menahan abrasi pantai dan sanitis tanah itu sendiri.

“Kita inginkan tanah tidak semakin susut melainkan semakin menaikkan tanah itu sendiri,” jelasnya, dilansir dari ntbprov, Jumat (13/10/23).

Selain itu kegiatan ini diharapkan tidak terjadi abrasi tanah kedepannya dan menjadi kehidupan untuk generasi penerus sehingga garis pantai tetap dipertahankan dengan baik.

“Saya bidang kehumasan mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak. Semoga tanaman kita ini menjadi amal jariyah yang baik dalam upaya menjaga alam terutama garis pantai,” tambahnya.

Sehingga kedepannya, Humas lebih berkolaborasi dengan kegiatan-kegiatan sosial sehingga masif dalam kegiatan yang bersifat untuk Indonesia maju.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …