Bhabinkamtibmas polsek Kramat watu Polrestaserkot Polresta serkot Polda Banten, melaksanakan sambang di desa binaan desa Harjatani

POLRESTA SERKOT _Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli di desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (31/5/2023).

Bripka agung selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di desa binaan yaitu desa Harjatani bersilaturahmi dengan staf desa.menyarankan apabila jam kerja sudah selesai agar semua pintu dan jendela di kunci dan menyuruh seseorang untuk menjaga karena kantor desa banyak aset milik pemerintah.

Anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan arahan apabila keluar rumah menggunakan sepeda motor agar selalu waspada dan di lengkapi dengan surat surat lengkap.karena sudah di mulai lagi tilang manual.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat patroli ini untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap aturan yang berlaku dan mengantisipasi tindak kejahatan.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya kejahatan.dan sebagai tupoksi polri dalam melindungi, mengayomi masyarakat dari kejahatan.tutur Kapolsek.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …