Dalam Rangka HUT RI Ke – 78, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Gelar Pelatihan Paskibra

Brigadir Sangaji, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek P ontang melaksanakan kegiatan pelatihan Paskibra di SMA N 1 Lebakwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang. Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, Selasa (01/08)

Dalam kegiatan ini,  Brigadir Sangaji tidak sendirian, ia dibantu oleh Briptu Chandra serta Babinsa Pontang. Mereka melatih para peserta Paskibra yang akan tampil dalam peringatan HUT RI ke-78 di Kecamatan Lebakwangi.

Selain melatih, para pelatih juga memberikan kejutan istimewa kepada dua peserta Paskibra yang sedang merayakan ulang tahun mereka. Selain itu, mereka juga memberikan arahan motivasi kepada seluruh peserta agar lebih giat dalam latihan dan persiapan menghadapi acara peringatan HUT RI ke-78.

Meskipun cuaca cerah, para peserta tetap semangat dalam menjalani latihan Paskibra. Pada kesempatan ini, Kapolsek Pontang, Iptu. Junaedi, S.E, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Brigadir Sangaji dan tim pelatih. Ia berharap agar melalui pelatihan ini, peserta Paskibra dapat meningkatkan kemampuan dan semangat mereka dalam mewakili sekolah dan kecamatan dalam acara peringatan HUT RI ke-78.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan peserta Paskibra di Kecamatan Lebakwangi dapat tampil dengan baik dan membanggakan dalam acara peringatan HUT RI ke-78. Semoga semangat juang dan kekompakan yang ditanamkan oleh para pelatih dapat membawa kesuksesan bagi para peserta Paskibra.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …