TINGKATKAN MINAT BACA POLSEK PANIMBANG ADAKAN PERPUSTAKAAN KELILING

whatsapp-image-2017-11-15-at-19-34-37

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Dunia pendidikan hendaknya tidak hanya dibebankan kepada guru Pengajar di sekolah saja, namun sebaiknya menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat, Dibangku sekolah tidaklah cukup untuk mendapat wawasan yang luas dan pengalaman yang banyak.” ungkap Brigadi M.Samudi anggota Bhabinkamtibmas Desa. Citeureup, Kec. Panimbang, Pandeglang, Bantena. Rabu 15 November 2017 pukul 16.00 WIB.

Kegiatan Perpustakaan Keliling bertujuan untuk meningkatkan minat baca dengan menggunakan Layanan Mobil Patroli sebagai sarana untuk memudahkan masyarakat dalam memanfaatkan fungsi perpustakaan. Serta dengan peminjaman paket koleksi buku agar masyarakat dapat memanfaatkan koleksi buku dalam jangka waktu tertentu.

Samudi berkeliling dari sekolah atau ke tempat pemukiman desa-desa di wilayah binaannya untuk mengajak anak-anak gemar membaca, Upaya Pihak kepolisian untuk mendukung dunia pendidikan dan turut serta mencerdaskan anak bangsa.

Dengan mengadakan perpustakaan keliling yang ditujukan untuk anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah pendidikan. Melalui cara ini, mutu pendidikan khususnya di desa binaan saya semakin meningka imbuh Brigadir M..samudi, Banyak anak – anak yang antusias dalam membaca dan mendengarkan arahan dan motifasi yang saya berikan dari bebrapa orang tua meminta kegiatan ini terus di lakukan.

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Kapolda Banten Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap 2 Tahun Anggaran 2021

Serang-Kapolda Banten IJP Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *