Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Kepolisian Dengan Masyarakat, Kapolsek Waringinkurung Melaksanakan Giat Jum’at Curhat

POLRESTA SERKOT | Polsek Waringinkurung melaksanakan giat Jumat Curhat bertempat di Mako Polsek Waringinkurung. Jum’at (10/02/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam giat Jum’at Curhat tersebut langsung dipimpin Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana.

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri melalui Kapolda Banten untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Waringinkurung berdiskusi dengan masyarakat agar jangan sungkan memberi Kritik atau Saran yang membangun untuk Institusi Polri khususnya di Sektor Waringinkurung Serta membahas beberapa permasalahan yg ada di masyarakat dan mencari solusi pemecahannya.

Adapun Dasar Pelaksanaan Giat oleh Kapolsek Waringinkurung merupakan Salah Satu Commander Wish Kapolda Banten tentang Harkamtibmas.

Ada pun Maksud dan tujuan kegiatan tersebut Kapolsek Waringinkurung mencoba mendengar apa saja Keluhan yg ada Di Masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan cara – cara humanis dan kondisi masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Waringinkurung menjawab dan sedikit memberi pemahaman perihal permasalahan yg ada, dan berjanji mencari solusi terbaik ke depannya, Menjalin Silaturahmi antara Polri (Polsek Waringinkurung) dengan Masyarakat, Guna Menjaga Kamtibmas.

Pada Kesempatan ini Kapolsek juga Menghimbau kepada Masyarakat agar sama – sama menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar,Melihat, mengalami Kriminalitas segera Melaporkan ke Polsek Waringinkurung.

”Jum’at Curhat tersebut menilai bahwa, inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.” Tutup Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana.

Hal itu adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …