Dansat Brimob Hadiri Coffe Morning di Polda Banten

Serang – Jalin hubungan baik antara pimpinan dengan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengikuti giat Coffe Morning di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Senin (12/09).

Kegiatan ini dimpinan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang diikuti Para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan giat ini bertujuan untuk saling berbagi informasi terkait pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi informasi terkait pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan,” kata Dede.

Dede mengatakan ada beberapa hal arahan dan petunjuk Kapolda Banten untuk dapat dilaksanakan yakni tingkatkan giat rutin kepolisian untuk cipta kondisi kamtibmas wilkum Polda Banten agar tetap aman kondusif, “Tingkatkan pelayanan publik Polda Banten melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri umumnya khususnya Polda Banten,” ucap Dede.

Tingkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polda Banten dengan melakukan agenda kegiatan olahraga bersama ataupun dengan kegiatan positif lainnya, “Kegiatan coffe morning ini terlaksana agar terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi,” tutup Dede (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …