Dansat Brimob Polda Banten Gelar Rapat Pemantapan Rencana Kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri

Serang – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingin Wadansat dan Danyon 13 Grup 1 serta para panitia Menggelar Rapat pemantapan rencana kegiatan olahraga bersama (Guyub) TNI-Polri di Polda Banten pada Selasa (27/09).

Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan tingkatkan imunitas tubuh Polda Banten menggelar kegiatan olahraga bersama TNI Polri yang akan direncanakan pada Jumat 5 Oktober 2022 mendatang.

Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh perwakilan jajaran TNI dan Polri dan Satbrimob Polda Banten.

Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama TNI sebelumnya sudah sering dilaksanakan. “Kegiatan seperti olahraga bersama ini sudah sering kita lakukan bersama dengan anggota TNI,” kata Dede.

Selanjutnya Dede menambahkan bahwa kegiatan tersebut selain untuk memperkuat hubungan yang sudah terjalin juga supaya menjaga kesehatan guna memperkuat soliditas. “Disamping untuk mempererat sinergitas dan soliditas juga akan memperkuat hubungan yang selama ini sudah terjalin, semoga dengan olah raga bersama, disamping untuk menjaga kesehatan juga bisa memperkuat soliditas TNI-Polri,” Tutup Dede.

About admin _

Check Also

Ps kanit propam Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bersama Anggota, Patroli Malam Hari, Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

LEBAK – Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat Ps kanit propam Polsek Leuwidamar Polres …