Tebar Kebaikan, Ditpolairud Polda Banten Berikan Bantuan ie Masjid At-Thaqwa dan Paket Sembako Kepada Nelayan

Cilegon – Dalam menebar kebaikan, personel Ditpolairud Polda Banten memberikan bantuan sosial berupa bantuan material bangunan berupa granit sebanyak 15 dus dan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat nelayan pelabuhan paku anyer pada Selasa (27/09).

Adapun personel yang menjalankan kegiatan yaitu PS Kanit Sibinmasair Bripka Karno, Bapolmas Anyer Bripka Saep, Danpal Pol 1019 Bripka J Samosir, dan juga Anggota Posmat Al Anyer Kopka Endin.

Dikesempatan lain Dirpolairud Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom kegiatan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati instansi terhadap masyarakat sekitar, “Alhamdulillah hari ini Ditpolairud Polda Banten telah melaksanakan kegiatan memberikan bantuan ke Masjid At – Taqwa dan sembako kepada nelayan diwilayah anyer,” ucap Gultom.

“Dengan adanya kegiatan ini kami sangat bersyukur masih diberi rezeki lebih dan bisa dapat membantu dan mengayomi masyarakat sekitar, kami harap semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar Gultom.

Dikesempatan tersebut DKM Masjid At-Taqwa Romli mengatakan sangat berterimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten atas bantuan yang telah diberikan,  “Terimaksih untuk Ditpolairud Polda Banten yang telah memberikan 15 dus granit untuk Masjid At-Taqwa semoga selalu diperlancar rezekinya,” kata Romli.

Tak hanya pemberian granit, Ditpolairud Polda Banten memberikan puluhan paket sembako untuk masyarakat nelayan pelabuhan paku anyer mereka pun sangat berterimakasih atas bantuan bisa sangat membantu mereka.

Husen salah satu nelayan mengucapkan terimakasih. “Terimakasih atas bantuan paket sembakonya ini cukup bermanfaat untuk kami yang sangat membutuhkan sembako untuk sehari – hari,” tutup Husen. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …