Dansat Brimob Polda Banten Hadiri Pelantikan Diktuk Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 Di SPN Polda Banten

Pandeglang – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin menghadiri pelantikan siswa Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 bertempat di Lapangan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten pada Kamis (07/07) sekitar pukul 08.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho selaku inspektur upacara menyampaikan amanat dari Kapolri yang mengatakan banyak selamat kepada Bintara remaja yang baru dilantik. “Keberhasilan saudara dalam mengikuti dan menyelesaikan pendidikan merupakan anugerah Allah SWT yang harus senantiasa disyukuri,” ujar Rudy.

Sementara itu, Dede juga mengatakan selamat untuk para bintara remaja yang baru saja dilantik dan menyampaikan pesan nya bahwa anggota Polri harus profesional modern terpercaya, lebih lagi Polri juga harus dekat dengan masyarakat. “Saya berharap, Bintara remaja yang baru saja dilantik harus menjunjung tinggi kehormatan Polri, kalianlah para bintara yang merupakan tongak estafet harapan Polri kedepan. Jadilah bintara yang berwibawa dan yang disegani seluruh masyarakat,” pungkas Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …