Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Pengamanan Pilkades di Citorek Kabupaten Lebak

Lebak – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin memimpin pelaksanaan pengamanan masa kampanye dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2022 di Citorek wilayah Hukum Polres Lebak pada Sabtu (12/11)

Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan, pihaknya telah menempatkan personelnya di tiap Polsek di wilayah hukum Polres Lebak. “Untuk pola pengamanan dalam satu Polsek, Satbrimob Polda Banten menerjunkan 1 peleton atau sekitar 30 personel,” kata Dede.

Menurut dia, pelaksanaan apel kesiapsiagaan pengamanan perlu dilakukan untuk mengetahui kesiapan dan informasi terhadap pola dan apa yang akan dihadapi nanti dalam setiap kegiatan pengamanan.

“Memberikan pengarahan apa yang perlu dan tidak boleh dilakukan ketika melaksanakan pengamanan, sehingga anggota tahu berbuat apa dan bagaimana mereka bertindak,” katanya.

Ia berpesan kepada seluruh personel yang bertugas agar tidak lupa menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas. “Saya berpesan kepada seluruh personel yanh bertugas agar tidak lupa menjaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas,” tutup Dede. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …