Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Sambang Rumah Masyarakat Desa Parage

Lebak– Guna menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikulur  Lebak, serta mengetahui keadaan wilayah dan warga masyarakat. Bhabinmas Polsek Cikulur Polres Lebak Briptu Rizki melaksanakan sambang kerumah tokoh agama guna terjalinnya komunikasi yang baik antar aparat dan masyarakat pada hari Minggu (23/07/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Briptu Rizki selaku bhabinmas Desa parage melaksanakan sambang dan patroli dialogis kerumah masyarakat guna terjalinnya komunikasi yang baik antar aparat dan masyarakat sukaharja Kec. Cikulur Kab Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan, “Pelaksanaan sambang Anggota menyasar pada warga desa binaannya di wilayah Kecamatan Cikulur. Melalui sambang diharapkan dapat memberikan pesan kamtibmas dan menampung aspirasi warga masyarakat”.

Kapolsek juga menambahkan, “Diharapkan selain menampung aspirasi warga masyarakat, Anggota juga dapat menjadi bagian dari Problem Solving bersama Pemerintahan Desa dan Babinsa”.

“Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Cikulur,  agar dalam pelaksanaan tugas selalu waspada, tidak bersikap arogan dan tetap humanis dalam bertugas, serta  lupa selalu tetapkan 3S Senyum, Sapa dan Salam, “ujar Kapolsek Cikulur.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …