Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Wadansat dan Penyerahan Jabatan Danyon A Pelopor

KOTA SERANG – Satbrimob Polda Banten gelar upacara pengukuhan jabatan Wakil Komandan Satuan (Wadansat) dan Penyerahan jabatan Komandan Bataliyon (Danyon) A Pelopor Brimob Banten di Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (06/07).

Upacara pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Satbrimob Polda Banten dan Personel Brimob Polda Banten.

Dalam sambutannya, Dede menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugasnya tetap mengedepankan rasa kebersamaan, menyesuaikan diri secara cepat dengan dinamika saat ini, mempertimbangkan norma hukum dan norma sosial yang berlaku dalam setiap tindakan baik sebagai personel Polri dan masyarakat sosial. “Dalam pelaksanaan tugas hendaknya tetap mengedepankan rasa kebersamaan, serta mampu menyesuaikan diri secara cepat dengan dinamika saat ini, serta utamakan kepentingan yang lebih luas, dengan selalu mempertimbangkan norma hukum dan norma sosial yang berlaku dalam setiap tindakan baik sebagai personil Polri dan masyarakat sosial, jabatan adalah amanah dan kehormatan yang harus dijaga dengan sebaik – baiknya agar tidak tercemar, dan hendaknya dipertanggung jawabkan kepada tuhan yang maha esa, kesatuan dan masyarakat,” kata Dede.

Dede juga menyampaikan rasa terimakasihnya dan permohonan maaf serta berharap agar selalu terjalin tali silahturahmi.
“Semoga ditempat tugas yang baru Sebagai Kapolres Indragiri Hilir Polda Riau AKBP Norhayat bisa lebih sukses lagi dan mohon maaf apabila selama bertugas di sini ada yang kurang berkenan, walaupun sudah di Makassar kiranya tali silahturahmi kita tetap terjalin,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …