Dari Pintu ke Pintu Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambangi Warga

Ajak Warga jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Togu sambangi rumah warga di Desa binaannya. Sambang tersebut dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan warga di Desa Sumebrwaras Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak serta menyampaikan pesan Kamtibmas. Jumat (29/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga Desa agar saling menjaga kekompakan antar sesama warga dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, selain melaksanan kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

”Anggota Bhabinkamtibmas sambangi warga, dengan keterlibatan warga turut serta dalam menjaga Kamtibmas, diharapkan warga dapat menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya. “ujarnya.

Adapun dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar jangan mudah terpancing dengan situasi yang dapat memecah belah persatuan & persaudaraan antar warga.

“Jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya dan bijak dalam menggunakan media sosial, jangan menjadi penyebar hoaks.”pesan Bhabinkamtibmas.

” Jika ada permasalahan Kamtibmas di Desa agar dapat menghubungi Bhabinkamtibmas, sehingga permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan. tambahnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …