Datangi Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Cilegon – Sebagai upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Randakari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat sambang di pangkalan ojek perempatan lingkungan Sukasari kelurahan Randakari kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Rabu (21/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Bahwa Kegiatan Sambang yang Dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada di daerah binaanya serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan Di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Randakari Bripka Mere menyambangi Daerah binaannya untuk bertemu dengan warga masyarakat (Opang) guna menyampaikan pesan kamtibmas.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang harus dan wajib di lakukan oleh Bhabinkamtibmas,” tutur mere

“Bripka Mere berharap kepada Pengemudi ojek agar lebih berhati – hati pada saat membawa penumpang terutama pada malam hari dan juga ketika menjumpai penumpang yang tidak dikenal lebih baik meminta identitas calon penumpang tersebut dan memberitahukan kepada rekan seprofesi tujuan dari penumpang tersebut,”ujarnya.

“Hal ini agar bisa meminimalisir tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat di desa binaanya,”sambungnya.

Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menegaskan kepada para ojek pangkalan yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten agar lebih mentaati semua peraturan lalu lintas serta melengkapi surat surat kendaraan.

“Taati peraturan lalu lintas dan lengkapi surat-surat kendaraan, baik STNK, SIM, helm serta kondisi motor harus standar,”tutupnya.

“Dengan kegiatan sambang dan penyuluhan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas kepada para ojeg pangkalan di wilayah kecamatan pasir jambu, dapat terjalin situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Pungkas Kapolsek Pasir jambu Polresta bandung AKP ASEP DEDI

Agar selalu menjaga keamanan lingkungan, tetap menjaga kerukunan dengan ojek pangkalan dan selalu memerhatikan rambu2 lalulintas ketika berkendara dan melengkapi surat-surat SIM dan STNK.kata Bhabinkamtibmas

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …