Datangi Satpam (BPK) Badan Pemeriksa keuangan, Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten Sampaikan Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT_ Anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini Aiptu Herdi Rosidin beserta anggota melaksanakan patroli ke Kantor BPK di kampung Palima desa Sindangsari kecamatan Pabuaran untuk antisipasi gangguan Kamtibmas,Rabu,(07/06/23).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi gangguam kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Serkot polda Banten dan memberikan himbauan kepada Satpam BPK agar bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Seperti yang dikatakan Aiptu Herdi Rosidin disela-sela kegiatan patroli Kali ini memberikan himbauan Kamtibmas Kepada Satpam BPK ( Badan Pemeriksa keuangan) di kampung Palima desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada Pegawai Badan Pemeriksa keuangan terhadap Tindak Pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Tuturnya

Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K., Melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana.S.H mengatakan giat patroli sangat penting Karena kita sebagai petugas harus memberi contoh kepada masyarakat dan harus selalu waspada terhadap ganguan kamtibmas maupun bentuk Tindak Pidana yang meresahkan masyarakat Maka dari itu Polsek Pabuaran selalu menggalakan Patroli untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif.” ujarnya.

Rochmat selaku Satpam BPK Kampung Palima desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran sangat terbuka dan senang bilamana anggota Polsek Pabuaran sering silahturahmi ke Kantor BPK untuk menjaga sinergritas antara polri dan Satpam, Pegawai BPK untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pabuaran. “tutupnya.

(Humas Polsek Pabuaran)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …