Demi Ciptakan Suasana Kondusip, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda banten Patroli Wilayah

POLRESTA SERKOT_ Untuk menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aiptu Marihot Hutabalian dan Bripka Eki Setyawan melaksanakan patroli dialogis sampaikan himbauan Kamtibmas Kepada warga Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (18/6/2023).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Bripka Eki menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kamtibmas serta meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot tersebut guna mengajak kepada warga supaya selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas.

Sementara itu dilokasi yang berbeda Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan, kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya yaitu untuk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas.

Kapolsek juga menghimbau peran aktif masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …