Demi Tingkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Ops Tipiring

Cilegon Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi saat ini Polsek Pulomerak telah menggelar KKRYD ( kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ) guna menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif di daerah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Kamis (29/02/24) di daerah hukum Polsek Pulomerak, telah dilaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan yaitu operasi premanisme dan minuman keras.

Kegiatan yang dilaksanakan ini berupa pengecekan terhadap warung-warung / tempat dimana terdapat pelanggaran. Saat ini telah di diamankan berbagai macam minuman keras (mengandung alkohol) berupa Anggur Kolesom kecil sebanyak 2 botol; Anggur Merah sebanyak 5 botol; Anggur Kolesom besar sebanyak 1 botol; Anggur Gingsemg sebanyak 6 botol; Anggur Intisai sebanyak 1 botol; Angker Guines Besar sebanyak 2 botol; Anggur Putih sebanyak 1 botol dan Anker Besar sebanyak 3 botol, ujar Waryadi.

Menurut Waryadi bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas yang aman sehingga di harapkan warga dapat merasakan adanya kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini tetap akan kami laksanakan secara berkesinambungan guna terciptanya kondisi aman dan kondusif terutama di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam kegiatan tersebut kami menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap kondisi lingkungan masing-masing guna tercinta situasi aman dan kondusif, tutup Waryadi.(*)

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …