Den Gegana Brimob Banten Semprotkan Disinfektan di Taman dan Pasar di Kota Serang

whatsapp-image-2020-08-24-at-15-58-28-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Guna mencegah penyebaran Covid-19, personel Satbrimob Polda Banten rutin melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan fasilitas khusus.

Kali ini, personel Satbrimob Polda Banten melakukan penyemprotan disinfektan di taman dan pasar Kepandean serta Masjid As – Salam Kel Drangong Kota Serang.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dwi Yanto Nugroho, S.I.K mengatakan bahwa personel Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Guna membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, kita dari Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan penyemprotan disinfektan, dan hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan di tempat wisata pantai Gope yang berada di Kota Serang,” kata Dwi Yanto Nugroho. Senin, (24/08/2020).

“Kita semprot taman, ruko, tempat duduk, mimbar, pagar, gagang pintu dan tempat-tempat yang sering disentuh juga ikut kita semprot menggunakan disinfektan agar mencegah penyebaran Covid-19,” lanjut Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada.

“Dan tidak lupa, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan menerapkan Physical Distancing,” lanjut Dwi Yanto Nugroho.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19.

“Buat masyarakat, mari sama-sama kita ikuti anjuran dari pemerintah, selalu patuhi protokol kesehatan dimana pun kita berada, supaya kita semua terhindar dari penularan Covid-19 ini,” ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …