Dengan Humanis Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Sambangi Warga

  

Serang – Untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di daerah binaannya, Bhabinkamtibmas secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang ke masyarakat untuk mengadakan dialogis bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya yang ada di tengah – tengah masyarakat, untuk memberikan imbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, juga dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Telaga Luhur Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Taufik Sentosa, S.H di daerah binaanya di Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, pada Sabtu (10/12/2022).

Kata Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana pada hari Jumat 10 Desember  2022, saat itu Bripka Taufik Sentosa, S.H melaksanakan sambang ke daerah binaanya dan berdialogis.

“Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan imbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat nagari untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian, guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas,” kata IinEngking.

Dikatakan, saat itu Bripka Taufik mengajak masyarakat agar bersama – sama untuk membangun kebersamaan dan selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama – sama.

“Selaku Bhabinkantibmas kita berjanji akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke daerah binaan agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada, sehingga setiap persoalan itu dapat segera terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian,” ujarnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …