Dengan Kegiatan Sambang, Bahbinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Berikan Pesan Kamtibmas

Jajaran Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri dalam giat Sambang dan Silaturahmi kepada warga Kp. Ilhamjaya Ds. Mekarjaya Kec. Cimarga Kab. Lebak untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas.” Senin, (15/01/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga Polres Lebak Iptu Adi Irawan,SH mengatakan Kegiatan program Quick Wins Presisi Polri, dengan giat sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat dengan melakukan komunikasi dan bertatap muka serta memberikan himbauan maupun Arahan Membahas tentang Situasi kamtibmas diwilayah binaannya”.

“Selain itu Anggota Polsek Cimarga ikut melakukan kegiatan Sambang silaturahmi juga memberikan himbauan kamtibmas Agar senantiasa bersama sama kades dan warga masyarakatnya lainnya agar kompak untuk menjaga situasi kondusifitas Kamtibmas di setiap perkampungan di desanya tempat tinggal terkait keamanan maupun ketertiban serta kenyamanan di lingkungan Keluarga masing-masing, dan Lingkungan yang ditempati dalam bersosial serta mengaktifkan kembali Pos siskamling, Untuk saling menjaga agar tidak terjadi permasalan yang dapat menimbulkan dampak Negatif pada keluarga maupun warga masyarakat lainnya “ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …