Dengan semangat Sumpah Pemuda, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak ajak tokoh pemuda dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

Cilegon ~ Sebagai salah satu upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan patroli sambang dan dialogis dengan tokoh pemuda. Sabtu (30/10/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, menjelaskan bahwa dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, selalu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, untuk mampu merangkul dan menjalin komunikasi yang baik dengan para tokoh pemuda di desa binaannya masing – masing.

Menindaklanjuti atensi tersebut, BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Labuan, mengimplementasikannya melalui patroli sambang dan dialogis dengan mengunjungi Sdr Dede yang merupakan salah satu tokoh pemuda di Kampung Sobong, Desa Labuan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam mengajak peran serta tokoh pemuda untuk bisa saling menjaga kamtibmas di lingkungannya, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol di tengah warga masyarakat atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ungkap Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas, kepada para tokoh pemuda agar bisa menjadi motivator di Desanya masing – masing, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …