Dengan Sigap Ditpamobvit Polda Banten Bantu Evakuasi Lansia Korban Banjir

Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten bergerak cepat dalam melakukan evakuasi korban banjir yang terjadi di beberapa titik di wilayah Kota Serang.

Salah satunya di wilayah Kasemen, Kota Serang. Dimana dalam pantauan awak media, salah satu personel Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid sedang mengevakuasi lansia korban banjir ke tempat yang aman.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait kegiatan evakuasi tersebut. “Iya benar, setelah mendengar terjadinya banjir di Kota Serang, saya langsung memerintahkan personel Ditpamobvit Polda Banten ke lapangan untuk mengevakuasi masyarakat ke tempat aman,” kata Edy Sumardi pada Rabu (02/03).

Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud peran Polri hadir ditengah masyarakat sebagai garda terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Ini adalah sebagai wujud peran Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Semoga dengan kehadiran kita masyarakat yang terdampak bencana dapat terbantu,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …