Dengarkan Keluh kesah Warga, Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Gelar Jumat Curhat Bareng Kapolsek

Guna mendengar keluhan Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas, Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH. mengadakan giat Curhat Bareng Polsek Lebakgedong di Kp. Gembor Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak. Jum’at (30/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lebakgedong didampingi Bripka Usman SY, Bripka Figit, dan Bripka Noviana menemui perwakilan Warga Masyarakat Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Lebakgedong mengatakan, “Ya pada hari ini, kami mengadakan acara Curhat bareng Polsek Lebakgedong di Kp. Gembor Desa Ciladaeun Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak. ,” ujar Kapolsek Lebakgedong.

Acara ini diadakan guna mendengar langsung keluhan dan masukan dari Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas di daerah hukum Polsek Lebakgedong,” ungkapnya.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat tambah Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

Keluhan atau masukan terkait Harkamtibmas kita tindak lanjuti, dan kamipun mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, dengan menghidupkan kembali pengamanan swakarsa seperti poskamling, Semoga Kecamatan Lebakgedong kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif,”

Kepada warga masyarakat yang tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, pasalnya intensitas curah hujan saat ini sangat tinggi di Kec. Lebakgedong, tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin _

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …