Kapolsek Malingping Polres Lebak Gelar Jumat Curhat Dengar Keluhan Warga

Lebak, – Guna mendengar keluhan Warga Masyarakat terkait Harkamtibmas, Kapolsek Malingping Polres Lebak AKP Sugiar Ali Munandar,S.H melaksanakan program Jumat Curhat dengan Warga Desa Senanghati Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Jum’at (30/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H yang di damping Panit Yanmin Intel Bripka Adi dan Bhabinkamtibmas Bripka Alham menemui perwakilan Warga Masyarakat Desa Senanghati Kecamatan Malingping.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat dan ini merupakan serentak di laksanakan di seluruh Provinsi , Kabupaten/ Kota dan Kecamatan. Dalam kegiatan, kami melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan RT, RW, Tokoh dan Warga Masyarakat di Kecamatan Malingping.

“Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat ,” ucapnya.

Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas dapat terwujud.

“Kali ini kita berkesempatan melakukan giat jumat curhat dengan perwakilan warga Desa Senanghati Kecamatan Malingping, kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang berbeda dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,” tutur AKP Sugiar

Di samping itu Kapolsek Malingping mengatakan kepada warga masyarakat yang tinggal atau beraktivitas dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, pasalnya intensitas curah hujan saat ini sangat tinggi di Kecamatan Malingping.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …