Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Pulosari Polres Pandeglang Melaksanakan ” Jumat Curhat “

Pandeglang – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Kapolsek Pulosari bersama anggota melaksanakan kegiatan Jumat curhat kepada warga masyarakat  Jumat (06/01/2023).

Kegiatan Jumat curhat kepada warga masyarakat adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pulosari guna menjalin tali silaturahmi antara anggota polri dengan warga masyarakat. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pulosari mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga. Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, “IPTU Agus Salim, SE. MM.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …