Di Akhir Pekan Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Patroli KRYD Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, dampingi Pamenwas Kabag Sumda Polres Lebak Kompol Nono Hartono.SH,MH bersama PJU Polres Lebak,melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan Polres Lebak dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak.Sabtu malam 10 September 2022, pukul.21.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kompol Nono Hartono.SH.MH Pamenwas Polres Lebak,AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,Para PJU Polres Lebak,IPDA Agus Suritno,AIPDA Didik Mahardika,BRIPKA Turas Catur,BRIGADIR Imam Solichin,20 Personel Polres Lebak,5 Personel Polsek Rangkasbitung dan 7 Personel Sat Pol PP Kabupaten Lebak.

Sasaran Patroli KRYD gabungan meliputi Polsek Rangkasbitung, Jalan RT.Hardiwinangun, Balong Ranca Lentah,Alun-alun Rangkasbitung,Hotel Wijaya Rangkasbitung dan Hotel Karisma.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengkatakan.

“Malam ini kami dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Polres Lebak dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Rangkasbitung di akhir pekan.Selain itu kita juga selalu mengingatkan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun dan selalu menerapkan Prokes,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Lebih lanjut Kapolsek Rangkasbitung menambahkan,”Kita juga, tidak bosan-bosan terus memberikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain, juga kepada pegawai Hotel agar menjaga ketertiban tamu hotel,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …