Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Patroli Dan Pengamanan Ke Gereja Gereja

Lebak – Guna memberikan rasa aman dan antisipasi Gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, AIPTU Rusliadi Ka Unit Intelkam, BRIPKA Turas Catur,BRIPKA Wahyu Jatmiko dan BRIGADIR Imam Solichin, melaksanakan giat patroli serta pengamanan ke gereja- gereja yang ada di Wilkum Polsek Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Minggu (11/9/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kapolsek RangkasbitungPolres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH mengatakan,”Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas,anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, melaksanakan Patroli dan pengamanan pelaksanaan ibadah bagi warga Umat Nasrani di Gereja-gereja di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung.

“Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung juga menyampaikan himbauan dan edukasi kamtibmas juga prokes pada saat melakukan kegiatan apapun, kepada para jemaat yang sedang melaksanakan kebaktian di gereja.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …