DI PONPES SALAFIYAH HARAKATUL YAMANIE, KAPOLSEK DOA BERSAMA

img-20161104-wa0112

tribratanews.banten.polri.go.id – Kapolsek Mauk AKP Nurohman menghadiri acara doa bersama/istigasah di Pondok Pesantren Salafiyah Harakatul Yamanie, Deaa Buarqnjati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/11).

Acara tersebut dihadiri oleh Drs. Dedi Ruswandi ( Camat Sukadiri), Kapten Mukhlisin (Danramil Mauk), Ir. Arif Rahman (Pembina Ponpes Salafiyah/Staff Ahli MENHAN RI), Kanit Binmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten serta segenap santri dan warga sekitar Pondok Pesantren Salafiyah Harakatul Yamanie.

Acara Doa Bersama/Istighasah tersebut dilaksanakan guna menjaga persatuan umat islam dan keutuhan NKRI yang pada saat ini dalam keadaan darurat pancasila, diharapkan agar demonstrasi yang akan dilaksanakan oleh mayoritas umat islam besok 04 November 2016 dalam rangka penistaan agama yg dilakukan oleh Gubernur DKI “AHOK” dapat berjalan sesuai rencana dgn situasi aman terkendali.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Dan Babinsa Sambangi Kantor Desa Nameng

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPDA AK.Nurdin dan Babinsa Koramil Rangkasbitung, melaksanakan giat sambang dan …