Di Upacara Peringatan Hari Pahlawan, 6 Personel Polda Banten Diberi Piagam Penghargaan

whatsapp-image-2017-11-10-at-13-45-41

Polda Banten

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polda – Kepolisian Daerah Banten pagi tadi, Jum’at (10/11), melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan di halaman Mapolda Banten. Usai pelaksanaan upacara, Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan secara simbolis memberikan piagam penghargaan kepada 6 (enam) personel Polda Banten yang berprestasi.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan bertindak sebagai Inspektur Upacara yang diikuti Pejabat Utama dan seluruh staf Polda Banten.

Setiap tanggal 10 November, seluruh Bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan dalam mengenang para pendahulunya, pahlawan dan perintis kemerdekaan, serta para pendiri Republik Indonesia. Kali ini pada tahun 2017, peringatan Hari Pahlawan mengangkat tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”.

Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex kurniawan membacakan amanat Menteri  Soisal Republik Indonesia Khofifah Indar Parawansa. Dalam amantya, tema yang diambil menggambarkan pesan dari para pendiri terdahulu untuk bersatu mempertahankan kedaulatan bangsa.

“Setelah kemerdekaan diraih, maka tahapan selanjutnya kita harus bersatu terlebih dahulu untuk bisa memasuki tahapan bernegara, selanjutnya yakni berdaulat, adil dan makmur,” ucap Wakapolda Banten.

Sementara itu, 6 personel Polda Banten diberikan piagam penghargaan atas dedikasinya yang menunjukan kinerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun pengabdiannya kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan enam pahlawan muda ini kedepan menjadi contoh dan tauladan kita untuk bekerja lebih baik,” tutup Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan.


Penulis : iman
Editor   : Muridi
Publish : red

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *