Dialogis Bersama Para Tokoh Masyarakat, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Sebagai salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, yaitu melalui jalinan silaturahmi dan dialogis dengan para tokoh masyarakat di Desa binaan. Minggu (13/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dengan para tokoh masyarakat di Desa binaannya masing – masing.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Talaga, AIPDA Rossi Sandara Agung, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan, Sabtu (12/11) melaksanakan silaturahmi dan dialogis di lingkungan kampung Saung Masjid Rt 003/001, Desa Talaga, bersama Sdr Embay Solihin yang juga merupakan Kepala Desa tersebut, mengajak bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya untuk tetap menjaga kamtibmas yang kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan dialogis tersebut Sdr Iwan (Kepala Desa Labuan) dan Sdr Rahmat Hidayat (Kepala Desa Ciwarna), mengajak peran serta bersama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat di Desanya tersebut untuk saling menjaga dan memelihara keamanan di Desanya masing – masing, sebagai bentuk dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, “Ungkap Rossi Sandara Agung.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui jalinan silaturahmi dan sinergitas bersama para Kepala Desa tersebut di atas, personel Bhabinkamtibmas bisa menciptakan hubungan emosional yang baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …