Dialogis Dan Ngopi Bareng, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Jaga Kamtibmas Kondusif Di Desa Binaan.

 

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara konsisten melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE. Senin (18/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai upaya dalam memonitoring situasi kamtibmas.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, Minggu (17/07) bertempat di lingkungan Kp Cirongge Rt 003/001, Desa Angsana, BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, melaksanakan kegiatan sambang dialogis dan silaturahmi bersama warga masyarakat di lingkungan tersebut, menyerap dan menggali berbagai informasi berbagai perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya tersebut.

Melalui pendekatan dialogis dan guyub bersama tersebut diharapkan bisa sebagai sarana dalam mempererat kedakatan emosional dalam rangka mengajak peran serta warga masyarakat untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ungkap Zian Noor zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan sambang para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, kehadirannya semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …