Didatangi Tim Jum’at Barokah Polda Banten,Ibu Kamsiah Senang dan terharu

SERANG – Program Warung Jum’at Barokah yang dilaksanakan oleh Polda Banten sejak 2019 lalu terus berjalan.

Kali ini, tim Jum’at Barokah Polda Banten menyasar pada masyarakat yang membutuhkan di Kp Lipatik, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Jumat, (18/06/2021).

Dalam kesempatan ini, tim Jum’at Barokah mendatangi Fatimah (40). Ibu rumah tangga yang tinggal di rumah tua yang keadaannya cukup memprihatinkan.

Raut wajah bahagia tampak dari wajah ibu Fatimah saat diberikan paket sembako oleh tim Warung Jum’at Barokah Polda Banten yang dipimpin oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

“Terima kasih kepada tim Jum,at Barokah Polda Banten yang telah peduli kepada masyarakat yang kurang mampu seperti saya ini, Mudah-mudahan semuanya bapak -bapak polisi dikasih sehat, diberi kekuatan, rezekinya dimudahkan dan dipanjangkan umurnya sama Allah,” kata Fatimah.

Tak hanya ibu Fatimah, Kamsiah (60) seorang wanita tua yang sudah ditinggal pergi oleh suami selamanya ini juga merasakan hal yang sama.

Ia merasa sangat terbantu dengan adanya bapak Polisi yang datang kerumahnya membawa sembako.

“Terima Kasih buat bapak-bapak Polisi, semoga selamat semuanya, panjang umur, sehat selalu. Ibu seneng banget, apalagi ibu sudah ditinggal suami selamanya. Sekali lagi terima kasih buat semua,” ucap ibu Kamsiah dengan terharu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum’at ini sebagai bentuk realisasi commander wish Kapolda Banten.

“Hari ini Jumat Barokah dari Polda Banten menjabarkan dan melaksanakan program commander wish bapak Kapolda Banten yaitu warung Jumat Barokah. Program ini bentuk kepedulian bapak Kapolda Banten beserta jajaran kepada masyarakat, khususnya yang membutuhkan dan terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Edy Sumardi.

Terakhir, Edy Sumardi berharap kedatangannya Tim Warung Jumat Polda Banten bisa bermanfaat kepada masyarakat yang saat ini terdampak akibat pandemi covid-19.

“Mudah-mudahan kehadiran program warung Jumat barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi contoh bagi elemen masyarakat yang lainnya,” tandas Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …