Diduga Cabuli Balita, Bocah di Cikande Diserahkan Warga ke Polisi

Serang, — Seorang Bocah laki laki diperkirakan berusia kira 10 tahun diamankan warga dan diserahkan ke polisi lantaran diduga mencabuli Balita usia 5 tahun.



Peristiwa pencabulan tersebut terjadi di Kp Gedong burung RT 02 RW 02 , Desa Situtarete, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.



Menurut warga menuturkan, kasus pencabulan itu diketahui, saat Balita malang tersebut hendak dimandikan orang tuanya, namun terdapat bercakan darah dicelana korban dan kemaluan robek, sehingga korban merasa kesakitan dan menangis saat dimandikan.



Mendapati anaknya menjadi korban pencabulan, Kemudian Orangtua korban yang mendesak anak tersebut, lalu korban sambil menangis menunjukkan pelaku yang tidak lain masih anak bocah dan warga sekitar.



Hal itu dibenarkan oleh Jamin, Ketua RT 02, sekitar pukul 5 warga mengamankan seorang bocah, diduga pelaku pencabulan Balita,



“Betul pak, kemarin diamankan warga di kontrakan milik Aji, pelaku nya masih anak anak, korbannya berusia sekitar 4 tahun dan langsung diserahkan kepolisi,” ujar Ketua RT saat dikonfirmasi bhinnekanews71.com.



Hal senada dengan Kepala Desa Situterate, membenarkan, ada seorang anak dibawah umur diserahkan ke pihak kepolisian, ” Kemarin Sore kami mengamankan pelaku dan menyerahkan langsung ke Polsek Cikande, untuk menghindari dan mengantisipasi amarah warga,” kata Kades Riki.



Polsek Cikande dihubungi mengatakan,



“Ya Kemarin diamankan di Polsek Cikande, dan saat ini kasus nya sudah diserahkan ke Polres Serang, unit PPA, karena pelaku nya masih anak anak,” terang Amin.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …