Diduga Mengantuk Pengendara Mobil Oleng, Kasatlantas Polres Serang Jelaskan Kronologi

Serang – Satlantas Polres Serang langsung bergerak cepat evakuasi kecelakaan lalu lintas tabrak depan pada Senin (19/09) sekitar pukul 07.50 Wib di Kampung Sentu, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan yang dialami pengendara mobil Daihatsu Terrios yang dikendarai DA (35) laki – laki dan RI (37) perempuan.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan kejadian tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas tabrak depan yang dialami korban sehingga menyebabkan kerugian materi dan kerusakan pada bagian body mobil. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tabrak belakang yang dialami korban, akibat dari kecelakaan tersebut dua korban mengalami luka ringan dan kerugian materi sebesar Rp10.000.000. Kendaraan tersebut mengalami kerusakan di depan body kendaraan,” ujar Tiwi pada Senin (19/09).

Setelah itu Tiwi menjelaskan kronologis laka lantas tersebut, “Sewaktu korban mengemudikan kendaraan Suzuki Carry yang melaju dari arah Serang menuju Tangerang, setibanya ditempat kejadian terlihat kendaraan Daihatsu Terrios dengan nomor polisi (nopol) B-2907-UZN tersebut yang diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan akibatnya terjadi kecelakaan tabrak depan tersebut.” kata Tiwi.

Selanjutnya Tiwi mengatakan bahwa pengemudi mobil tersebut mengalami luka-luka. “Dari kecelakaan tersebut kedua korban luka-luka dibawa ke Puskesmas Kragilan,” tambahnya.

Sementara itu, AKBP Yudha Satria mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara. “Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Yudha. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …