Dir Samapta Polda Banten Berikan Arahan Pada Personil Pengamanan Kampanyè Pilkades Di Polsek Tigaraksa

img-20191125-wa0055

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, TANGERANG – Dalam Rangka Pengamanan Pilkades, monitoring dan pengecekan personil yang bertugas di Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (25/11/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir M.Si. melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial, Sik menyatakan kegiatan tersebut untuk memberikan arahan kepada personil yang bertugas serta memberi motivasi, dan dorongan serta. Pihaknya berharap penyelenggaraan kegiatan pilkades serentak di Kabupaten Tangerang berjalan aman dan kondusif.

“Dengan adanya keberadaan Polri di tengah masyarakat, akan membuat kepercayaan masyarakat tinggi dalam melaksanakan pencoblosan untuk mencari pemimpin di desa tempat tinggalnya,” ujarnya.

Jondrial mengunkapkan pihaknya selalu melakukan pengecekan kesiapan personel dan warga pun terjun langsung menyaksikan pelaksanaan pemungutan suara dengan personel Pam melekat di TPS. Masyrakat yang akan menggunakan hak suara datang antusias.

“ Untuk Mendekati hari Pilkades, Polda Banten beserta jajaran sudah memetakan dan mempersiapkan kekuatan untuk menjaga jalannya pelaksanaan pada awal Desember 2019,” pungkasnya.

About

Check Also

Kombes Pol Edy Sumardi Resmi Jabat Dirpamobvit Polda Banten

SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar Upacara serah terima jabatan PJU Polda Banten dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *