Dirpamobvit Polda Banten, Berikan Teladan Kepedulian Terhadap Sesama Saat Apel Pagi

 

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berikan contoh tauladan kepada personel saat apel pagi  pada Senin (10/10) melalui Kotak Sedekah Ditpamobvit.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kotak sedekah Ditpamobvit ini merupakan kegiatan rutin ayo sedekah Ditpamobvit Polda Banten setiap hari Senin.

“Kegiatan ayo sedekah Ditpamobvit Polda Banten telah rutin dilaksanakan setiap hari senin tepatnya setelah pelaksanaan apel pagi,” ujar Edy Sumardi

“Yang mana tujuan dari kegiatan ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, berkepribadian akhlak yang terpuji serta terbiasa untuk berinfaq atau bersedekah.”tutur Edy Sumardi.

“Adapun rencananya hasil infaq atau sedekah ini akan diberikan kepada fakir miskin serta kaum duafa yang membutuhkan melalui kegiatan “Warung Jum’at Barokah” sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang yang membutuhkan uluran tangan khususnya ditengah pandemi covid-19 seperti saat sekarang ini,” Jelas Edy Sumardi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …