Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Kegiatan IX Prioritas Polri Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Tahun 2022

Jakarta – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten Akbp Safrudin dan Operator Ditpamobvit Polda Banten Brigadir Suparli menghadiri Rapat Koordinasi Kegiatan IX Prioritas Polri Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri di Hotal Grand Sahid Jakarta pada Rabu (06/07).

Kegiatan yang diadakan oleh Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Suhendri dan dihadiri oleh Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol Drs. Mas Gunarso, pejabat utama Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri dan Dirpamobvit Polda Jajaran.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan tujuan kegiatan Rapat Koordinasi Kegiatan IX Prioritas Polri tersebut.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengoptimalkan Objek vital nasional (Obvitnas) dan Objek tertentu (Obter) serta tempat wisata di masing-masing Polda jajaran. Dan juga memperkuat keamanan pada objek pengamanan sekaligus meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Instansi lain yang melaksanakan pengamanan,” jelas Edy Sumardi

Ia juga menyampaikan beberapa arahan Bapak Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri bahwa Ditpamobvit Polda jajaran harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri menyampaikan beberapa arahan diantaranya penekanan terhadap Dirpamobvit Polda jajaran  agar sungguh-sungguh dalam melaksanakan pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Tertentu (Obter),” ujar Edy Sumardi.

“Beliau juga menyampaikann apresiasi atas kinerja Ditpamobvit Polda jajaran yang telah dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasubdit Wisata Korsabhara Baharkam Polri juga menyampaikan beberapa arahan kepada personel Ditpamobvit Polda jajaran, “Kepada personel Ditpamobvit Polda jajaran harus memberikan pelayanan terbaik dalam melaksanakan pengamanan objek wisata maupun objek vital nasional, lakukan imbauan secara berkala kepada masyarakat di tempat wisata,” ujar Edy Sumardi.

Kasubdit Wisata Korsabhara Baharkam Polri juga berpesan. “Agar personel Ditpamobvit Polda jajaran juga harus meningkatkan kemampuan dan keterampilan komunikasi sehingga personel Ditpamobvit Polda jajaran lebih percaya diri saat berdialog dengan wisatawan,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …