Dirpolairud Polda Banten Tinjau Pos PAM Mercusuar dan Posko SAR Anyer

Anyer – Direktur Polisi Air Udara (Dirpolairud) Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom meninjau secara langsung Pos PAM Mercusuar dan Posko SAR yang berada di Pantai Bandulu Anyer.

Kedatangan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom ke posko pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi aman di tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polda Banten pada Selasa (28/12).

Hari ini saya meninjau secara langsung Pos PAM Mercusuar dan Posko SAR yang berada di pantai Bandulu Anyer,”dimana kedatangan saya kesini guna melihat secara langsung dan memastikan situasi aman menjelang Tahun Baru 2022 di tempat-tempat wisata yang ada di Anyer,” ucapnya.

Gultom menambahkan bahwa personel Polda Banten selalu siap sedia dalam memberikan pengamanan menjelang Tahun Baru. “Kita selalu stand by di setiap Posko pengamanan, dimana tujuannya untuk memastikan keamanan menjelang Tahun Baru ini,” ujar Gultom yang juga merupakan Wakasatgas Ops Nataru.

Terakhir, Gultom mengajak kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten untuk tetap dirumah pada saat liburan Tahun Baru 2022,”Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak berwisata, lebih baik menikmati liburan Tahun Baru dirumah saja bersama keluarga tercinta,” ajaknya.

“Mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini,” tutupnya

About admin _

Check Also

Memastikan keadaan aman dan nyaman ,Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Chandra Asri Petrochemical TBK

Cilegon – Guna berikan situasi aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *