Disela-sela Pembagian Takjil di Depan Mako, Kapolsek Himbau Pengendara Gunakan Helm SNI

 

img-20170614-wa0013

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Jajaran Polsek Balaraja tadi sore, Rabu (14/6) berjejer lengkap dengan seragam kedinasan di depan Mako Polsek Balaraja.

Berjejernya segenap anggota Polsek Balraja ini bukan dalam rangka menggelar Razia. Namun membagikan Takjil secara gratis terhadap masyarakat pengguna jalan.

” Ya, tadi sore menjelang Magrib kami bagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di depan Mako Polsek Balaraja,” ungkap Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan, SIK.

Bukan hanya anggota Kepolisian, namun para anggota bhayangkari cabang Polsek Balaraja pun turut terjun dengan sergam pinknya membantu membagikan takjil.

“Ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang ditujukan untuk mempeelihatkan sisi sosial Polri, khususnya jajaran Polsek Balaraja,” kata Kompol Wiwin.

Disamping membagikan takjil, para anggota juga memberikan imbuan-imbuan kamtibmas. Terlebih menjaga keselamatan dalam berlalu lintas. Misalnya dengan menggunakan Helm standar SNI dan mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

Lanjutnya, dirinya juga berharap dengan kegiatan berbagi takjil ini, dapat menambah tali silaturahmi antara Polsek Balaraja dengan warga masyarakat. Terutama para pengguna jalan, tutup Kapolsek.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Ikuti Instruksi Kapolda Banten, Beberapa TPS di Kabupaten Pandeglang Sediakan Layanan Vaksinasi

PANDEGLANG – Guna mencegah cluster baru Covid-19 usai pelaksanaan Pilkades, Kapolda Banten IJP Rudy Heriyanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *