Disiplinkan Prokes Masyarakat, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Kawasan Perhotelan dan Restoran

Kota Serang – Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan, Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di kawasan perhotelan dan restoran yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan didampingi oleh Bripka A Jubaedi, Bripka Dania, Brigpol Bayu dan Briptu Khusnul.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Senin, (17/01). Ia menyebutkan patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung di kawasan perhotelan maupun restoran. “Iya benar, bahwa hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di Perhotelan dan Restoran yang ada di wilayah hukum Polda Banten. Dimana tujuannya untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung maupun berwisata,” ucapnya.

Edy Sumardi menjelaskan, bahwa selain melakukan patroli pihaknya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung ke Hotel maupun Restoran. “Tidak lupa, selama kegiatan patroli ini berlangsung kami juga mengecek penerapan protokol kesehatannya. Sehingga kita harapkan para pengunjung disini dapat mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas di tempat-tempat umum yang ada di wilayah hukum Polda Banten. “Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kami dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli diharapkan tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polda Banten aman dari gangguan apapun,” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, AKP Abdul Rosyid menambahkan bahwa kegiatan patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, serta selama patroli tidak ada gangguan. Masyarakat yang berkunjung juga sudah mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (Bidhumas).



About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …