Meski Diguyur Hujan, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas



Serang – Meskipun diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat personel Ditlantas Polda Banten dalam melayani masyarakat di jalan raya. Hal ini terlihat pagi ini Senin (17/01) di beberapa ruas jalan personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Setelah melaksanakan apel pagi, personel segera menuju ke plotingannya masing-masing meskipun cuaca sedang turun hujan, mereka tetap semangat dalam melayani masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya dipagi hari mulai dari berangkat kerja, ka sekolah dan aktifitas lainnya di jalan raya.

Saat ditemui, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan bahwa, “Ya benar, personel Ditlantas setelah melaksanakan apel pagi tadi segera menuju ke plotingan masing-masing untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, meskipun diguyur hujan mereka tetap semangat dalam melayani masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya,” kata Budi Mulyanto.

Selanjutnya Budi Mulyanto mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah supaya masyarakat pengguna jalan merasa nyaman dan aman selama berkendara di jalan raya.

Diakhir, Budi Mulyanto menghimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati selama berkendara dan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas. “Saya menghimbau kepada pengendara sepeda motor maupun mobil untuk berhati-hati karena jalanan licin, kemudian selalu melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan, selalu menggunakan masker,” tutup Budi Mulyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *