Dit Resnarkoba Polda Banten Gelar Anev dan Asistensi Pelaksanaan Tugas Sat Resnarkoba Polres Serang

photo_2017-10-11_13-01-46

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – SERANG – (11/10/2017) Bertempat di Aula II Mapolres Serang, Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten bersama rombongan yang diketuai oleh Direktur Resnarkoba Polda Banten, Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.I.K, MH melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Serang dalam rangka Analisa Evaluasi dan Asistensi pelaksanaan tugas Sat Resnarkoba Polres Serang.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Resnarkoba Polda Banten, Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.I.K, MH mengatakan bahwa, “kedatangannya ke Mapolres Serang dalam rangka Anev dan Asistensi Pelaksanaan Tugas Sat Resnarkoba Polres Serang tahun 2017 untuk memberikan arahan tentang kinerja Satuan Reserse Narkoba di Tingkat Polres.

“Kedatangan saya tidak hanya kunjungan kerja biasa, melainkan memberikan arahan kepada anggota agar tetap semangat dalam bekerja. terutama memberantas peredaran gelap narkoba baik di tingkat regional maupun nasional di wilayah hukum Polda Banten”, begitu ucapnya.

Tak hanya itu dirinya juga menambahkan, “pokoknya kinerja Sat Resnarkoba Polres Serang ditingkatkan, dalam memberantas barang haram harus ditumpas sampai tingkat bawah di perkampungan,” begitu tandasnya.

photo_2017-10-11_13-02-47

Hal yang senada juga dilontarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Serang AKP H. Nana. S dalam sambutannya mengatakan bahwa, “langkah ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah Indonesia dalam memberantas segala bentuk peredaran Narkotika. Tugas Sat Resnarkoba di Satuan Polres memang amat berat , tapi saya tekankan agar menjalankan tugas secara profesional, modern dan terpercaya’, begitu ucapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Sat Resnarkoba Polres Serang dan para Kanit Reskrim di tingkat Polsek Jajaran Polres Serang bertujuan untuk menjadi wadah konsolidasi penegak hukum khususnya dalam hal pemberantasan Narkotika.

Penulis : Briptu Ganzar. u

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

 

About

Check Also

Polda Banten Ungkap Pengepul 10.373 Benih Lobster

Tribratanews Polda Banten- Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten telah menggagalkan Upaya pengiriman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *