Ditbinmas Gandeng Kepala Desa Julang Cikande Bersatu Cegah Penyebaran Covid-19



Serang – Cegah lonjakan kasus Covid-19 varian baru Omicron, Ditbinmas Polda Banten silaturahmi kepada Kepala Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, ajak bersinergi dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 pada Selasa (08/02).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasubdit Binpolmas AKBP Adhi Chandra didampingi personel Ditbinmas Polda Banten dan disambut langsung oleh Kepala Desa Julang Bapak H. Karso.

Pada kesempatan ini, Adhi Chandra mengajak Kepala Desa agar lebih gencar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kembali kesadaran akan pentingnya penerapan Prokes terlebih menyikapi perkembangan terkini kasus Covid-19 varian Omicron.

“Kesempatan kali ini, saya mengunjungi Kepala Desa Julang dalam rangka mengajak Kepala Desa untuk menyikapi perkembangan kasus Covid-19 varian baru Omicron, tak henti-hentinya kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran diri akan pentingnya penerapan Prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Adhi Chandra.

Adhi Chandra juga menambahkan bahwa Ditbinmas mengajak Kepala Desa untuk mengaktifkan kembali sinergitas 3 pilar baik perangkat Desa, Babinsa serta Bhabinkamtibmas menyikapi perkembangan terkini kasus Covid-19.

“Saya mengajak perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk bersama-sama mengajak masyarakat patuh akan anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, selalu patuhi Prokes dan ikuti kegiatan vaksinasi demi kebaikan bersama,” tutup Adhi Chandra. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …